Cara Membuat Anak Perempuan dengan Metode yang Benar

Cara membuat anak perempuan menjadi hal yang dipelajari khususnya bagi mereka yang memang selama ini menginginkan anak perempuan. Kadang sudah berkali –kali mencoba, namun hasilnya ternyata anak lelaki terus. Anak merupakan salah satu anugerah terindah dalam sebuah hubungan pernikahan. Dengan kehadiran seorang anak tentu saja membuat suasana rumah semakin hangat dan menambah kebahagiaan. Tak jarang banyak pernikahan yang berujung perceraian akibat tidak memiliki anak. Oleh karena itu hadirnya seorang anak perlu untuk disyukuri dengan baik.

Untuk bisa memiliki anak perempuan tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Baik itu dari segi berhubungan intim serta berdoa pada Tuhan. Anak perempuan bagi sebagian pasangan suami istri sangat dinantikan sebab dengan memiliki anak perempuan ini tentu saja kebahagiaan dalam berumah tangga menjadi sangat lengkap. Jika anda memang mau mendapatkan sesuatu halnya dengan baik dan benar dari beberapa pilihan cara atau metode yang selama ini berhasil.

Bagi yang telah memiliki anak tentu saja ada rasa ingin menambah lagi. Terlebih ada peraturan pemerintah yang menyuarakan bahwa dua anak lebih baik. Jadi bagi anda yang baru memiliki 1 anak dengan jenis kelamin laki-laki pasti mengidamkan anak kedua dengan anak yang berjenis kelamin perempuan, begitupun juga sebaliknya. Memiliki anak perempuan memang mempunyai banyak keuntungan dan kelebihan.

Anak perempuan tentu memiliki karakter yang berbeda dengan anak laki-laki. Biasanya anak perempuan mempunyai watak dan sikap yang lebih care dan peduli terhadap keluarga. Hal ini tentu saja merupakan keuntungan bagi ayah bunda ketika telah mencapai usia senja nanti.

Tips dan Cara Membuat Anak Perempuan

Ada beberapa cara khusus sebetulnya yang bisa anda ketahui dan pelajari dengan baik. Semuanya akan sangat bergantung pada bagaimana anda apakah bisa untuk menjalankan semua prosesnya atau tidak. Terkait dengan cara membuat anak perempuan, tentu saja ada beberapa tips yang harus diperhatikan dengan baik. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang menjalani program kehamilan maka penting sekali untuk memperhatikan tips berikut ini!

cara buat anak perempuan

#Cara 1 – Hubungan Intim 2 atau 3 Hari Sebelum Ovulasi

Langkah dan cara pertama untuk memiliki anak perempuan adalah dengan melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi. Teknik dan cara berhubungan intim yang satu ini memperbesar peluang untuk mendapatkan anak perempuan seperti yang diinginkan.

#Cara 2  – Wanita Jangan Orgasme

Mengapa demikian? Hal ini karena jika wanita tidak orgasme saat berhubungan intim tentu saja memperbesar peluang kromosom perempuan untuk bisa bertahan hidup. Sedangkan jika wanita orgasme maka tentu saja kondisi vaina akan basa sehingga membuat kromosom laki laki yang akan bertahan dan cepat menuju ke sel telur untuk membuahi. Maka dari itu agar memiliki anak perempuan sebaiknya wanita lupakan orgasme terlebih dahulu dan laki laki segera orgasme terlebih dahulu.

#Cara 3 – Kurangi Makanan Asam dan Mengandung Tinggi Kadar Garam

Kandungan garam tinggi yang dikonsumsi memperkecil peluang mendapatkan anak perempuan. Penting untuk para wanita untuk mengurangi dan bahkan menghindari jenis makanan yang tinggi garam jika ingin memiliki anak perempuan atau sedang menjalani program untuk hamil anak perempuan. Selain itu makanan yang terlalu asam juga penting untuk dikurangi.

#Cara 4 – Perhatikan Pola Makan

Dalam hal ini pola makan sehat penting untuk diperhatikan oleh setiap wanita yang ingin memiliki kehamilan anak perempuan. Perbanyak makan sayuran dan buah buahan sehingga meningkatkan peluang untuk hamil anak perempuan. Utamakan makan brokoli, bayam dan lainnya.

#Cara 5 – Hubungan Intim Posisi Misionari

Untuk posisi seksual juga penting sekali untuk diperhatikan agar dapatkan anak perempuan. Disarankan untuk hubungan seksual dengan posisi misionari sebab dengan kedalaman penetrasi dalam hubungan intim bisa memberikan kesempatan hamil anak perempuan seperti yang diharapkan.

Mempunyai anak memang merupakan anugerah yang luar biasa bagi pasangan yang telah berumah tangga. Beberapa diantaranya memang mempunyai kesulitan memiliki anak karena berbagai faktor. Selain faktor kesehatan, hal yang dapat mempengaruhi kesulitan memiliki anak yakni juga karena faktor gen atau berbagai faktor lainnya yang lebih rumit.

Related Posts

About The Author